BERITA

Wujudkan Komitmen Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, Pemerintah Bentuk BLU BPDLH

"Kementerian Keuangan siap mendukung pelaksanaan BPDLH dengan tata kelola yang baik dan efisiensi yang maksimal,” tegas Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat menyampaikan keynote speech pada kegiatan peluncuran Badan Layanan Umum (BLU) Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup (BPDLH) di Kompleks Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu (09/10).

Add a comment
Selengkapnya...

Awali Kick-Off Peringatan Hari ORI, Menkeu Ingatkan untuk Maju Bersama Hadapi Tantangan dengan APBN

Jakarta,djpb.kemenkeu.go.id,- Semangat terbitnya Oeang Republik Indonesia (ORI) 73 tahun yang lalu menandai kemerdekaan Republik Indonesia di bidang keuangan. Semangat inilah yang diharapkan terus terjaga di @kemenkeuri, juga diharapkan dijaga oleh para stakeholders Kementerian Keuangan untuk tetap terjaganya kemerdekaan dan kedaulatan Republik Indonesia berdasarkan persatuan dan kesatuan. Hal tersebut terungkap dari sambutan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam kegiatan Kick-Off Peringatan Hari ORI ke-73 tahun 2019 di Kompleks Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Jumat (04/10).

Add a comment
Selengkapnya...

Ditjen Perbendaharaan Dari Kilometer Nol Indonesia Untuk Bangsa

Banda Aceh, djpb.kemenkeu.go.id,- Ekspektasi Menteri Keuangan besar sekali kepada Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) dan seluruh pegawai DJPb harus bangga diberikan kepercayaan itu. Demikian dikemukakan Direktur Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan, Andin Hadiyanto, dalam kesempatan memberi arahan kepada pegawai DJPb se-Provinsi Aceh dalam kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) bertajuk “Dari Kilometer Nol Indonesia Untuk Bangsa” di Kota Sabang (27/9).

Add a comment
Selengkapnya...

Ingatkan Komitmen Kawal APBN, Dirjen Perbendaharaan Tegaskan Perlunya Jaga Integritas

Jakarta, djpb.kemenkeu.go.id,- Mengingat tantangan ke depan yang semakin kompleks maka optimalisasi sumber daya baik dalam hal sumber daya manusia, sarana dan prasarana, keuangan, juga adanya mekanisme pengendalian yang efektif diperlukan agar kebijakan strategis dapat berjalan dengan baik dan mencapai tujuan yang ditetapkan. Dengan bidang tugas yang bersinggungan langsung dengan pelaksanaan APBN, Direktur Jenderal Perbendaharaan Andin Hadiyanto mengingatkan para pejabat Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) untuk senantiasa berkomitmen mengawal APBN secara transparan dan bebas dari korupsi.

Add a comment
Selengkapnya...