BERITA

Dirjen Perbendaharaan dan Kapusdokkes POLRI Menandatangani Kesepakatan Indikator Kinerja BLU RS Bhayangkara

Jakarta, djpb.kemenkeu.go.id,- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Plh. Direktur Jenderal Perbendaharaan Sumiyati menghadiri pembukaan Rapat Kerja Teknis Puskeu POLRI, Puslitbang POLRI, Pusdokkes POLRI, dan Pusjarah POLRI tahun 2019 pada Kamis (21/02) lalu di Gedung The Tribrata, Jakarta.

Dalam acara tersebut dilaksanakan penandatanganan kesepakatan Indikator Kinerja BLU RS Bhayangkara antara Dirjen Perbendaharaan dan Kapusdokkes POLRI yang disaksikan oleh Menteri Keuangan, Menteri Kesehatan Nila Djuwita F. Moeloek, dan Kapolri Tito Karnavian. Menteri Keuangan memberikan apresiasi kepada Kapolri dalam hal reformasi pengelolaan keuangan melalui Badan Layanan Umum serta memberikan penghargaan kepada pemenang Rumah Sakit Bhayangkara Award, yaitu (1) RS Bhayangkara Said Soekanto Jakarta, (2) RS Bhayangkara Surabaya, dan (3) RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Diharapkan penghargaan ini menjadi pemicu semangat BLU agar semakin meningkatkan kinerja untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.