- Publikasi
- Dilihat: 314
Keberhasilan reformasi birokrasi kementerian keuangan dalam transformasi digital proses bisnis dan reformasi birokrasi modern di Direktorat Jenderal Perbendaharaan salah satunya ditunjukkan Oleh hasil monitoring kinerja organisasi melalui Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL)
(Klik pada Jenis Periode Laporan untuk mengakses Laporan KFR Per Provinsi)
# |
JENIS PERIODE LAPORAN |
|||
TRIWULAN | TAHUNAN | |||
I | II | III | ||
Triwulan I |
Triwulan II | - | - | |
Triwulan II | Triwulan III | Tahun 2021 | ||
Triwulan I | Triwulan II | Triwulan III | Tahun 2020 | |
Triwulan I | Triwulan II | Triwulan III | Tahun 2019 | |
Triwulan I | Triwulan II | Triwulan III | Tahun 2018 |
(Klik pada Jenis Periode Laporan untuk mengakses Laporan KFR Per Provinsi)
- Laporan Khatulistiwa/ Konsolidasian
2020 |
2019 |
2018 |
2017 |
2016 |
Kaleidoskop berisi perjalanan belanja K/L di tiap tahunnya, beserta dengan seluruh dinamika dan isu-isu spesifik yang terjadi pada Belanja K/L. Kaleidoskop dapat menjadi sebuah manajemen pengetahuan (knowledge management), yaitu pengumpulan, pendokumentasian dan pengorganisasian berbagai informasi dan pengalaman untuk dapat menjadi pengetahuan yang dapat dibagikan (knowledge sharing).
KAJIAN/ANALISIS MEKANISME PENGGUNAAN IMBAL HASIL INVESTASI PEMERINTAH Mekanisme, Perlakuan, Akuntansi dan Pertimbangan Lainnya
|