Lantik Pejabat Pengawas dan Kepala Divisi, Hadiyanto Harapkan Wujudkan New DJPb in Town

Pelantikan pejabat merupakan salah satu bentuk sistem pengelolaan SDM atau Career Path di lingkungan DJPb untuk mewujudkan SDM yang optimal bagi organisasi. Pada Selasa (24/8), Dirjen Perbendaharaan, Hadiyanto, melantik 268 pejabat pengawas di lingkup DJPb dan 10 Kepala Divisi di BLU PIP dan BPDLH.

“Saya ingin secara umum pejabat pengawas yang baru saja dilantik bisa mewujudkan bagaimana keberadaan DJPb dengan perspektif baru di lingkungan kita sehingga kita bisa mewujudkan the New DJPb in Town sekaligus terus mengusung dan mendorong digital treasury,” pesan Hadiyanto kepada pejabat yang dilantik.

“Saudara-saudara yang baru dilantik merupakan frontliner dan betul-betul diminta untuk memastikan agar program pemerintah dalam tataran eksekusi dan pelaksanaan anggarannya bisa dilaksanakan dengan baik sehingga berbagai program tersebut dapat dirasakan masyarakat setempat,” tambahnya.

Hadiyanto juga meminta para pejabat agar mampu meng-unlock segala potensi yang dimiliki dan tidak terbelenggu dengan hambatan yang ada. "Sebagai frontliner, jangan terbelenggu oleh sesuatu yang bisa kita hindari dan kita singkirkan, yaitu dengan bagaimana kita menciptakan lingkungan kerja yang sehat yang memungkinkan setiap orang dapat mengeluarkan potensinya dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kinerja kita,” ungkapnya.

Pelantikan pejabat pengawas dan kepala divisi BLU di lingkungan DJPb dilaksanakan secara hybrid dengan berdasarkan KEP 36/PB/UP.9/2021 tanggal 10 Agustus 2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan Jabatan Pengawas di Lingkungan DJPb Kemenkeu dan KEP 851/KM.1/UP.11/2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Kepala Divisi pada Badan Layanan Umum di Lingkungan Kementerian Keuangan.

“Teruslah berprestasi, jagalah integritas, yakinlah untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutup Hadiyanto. (dr/aaw)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Search