Tingkatkan Layanan Contact Center, HAI-DJPb Raih Penghargaan Kategori Perak SNI Award 2021

"Penghargaan SNI Award memberikan motivasi bagi HAI-DJPb meningkatkan pelayanan agar HAI-DJPb dapat meraih prestasi lagi nantinya, baik yang bertaraf nasional maupun internasional,"

-Direktur SITP, Saiful Islam

Ditjen Perbendaharaan melalui HAI-DJPb meraih penghargaan kategori perak untuk organisasi kecil jasa pada  penganugerahan SNI Award atau The National Quality Award of Indonesia ke-16 tahun 2021 dari Badan Standardisasi Nasional di Jakarta (18/11). SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia bagi industri/perusahaan/organisasi yang menerapkan SNI berkinerja baik dan berkelanjutan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam sambutannya menyampaikan harapan untuk industri maupun organisasi di Indonesia. “SNI Award menjadi pemicu untuk terus menambah kontribusi dan kinerja industri, perusahaan, dan organisasi kepada masyarakat, serta meningkatkan daya saing tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga di tingkat internasional.” ujar Sandiaga Uno.

Tahun ini HAI-DJPb untuk pertama kali mengikuti SNI Award. Ajang ini diikuti oleh 231 organisasi dari seluruh kategori di Indonesia. Keterlibatan dan keikutsertaan HAI-DJPb bertujuan memperkuat eksistensi layanan contact center pada lingkup nasional serta menambah kepercayaan dari pengguna layananan contact center HAI-DJPb secara berkelanjutan  guna memenuhi kebutuhan stakeholder yang makin dinamis.

Pada kesempatan yang sama Direktur Sistem Teknologi dan Informasi Perbendaharaan, Saiful Islam, mengungkapkan bahwa penghargaan SNI Award memberikan motivasi bagi HAI-DJPb meningkatkan pelayanan. Saiful juga berharap HAI-DJPb dapat meraih prestasi lagi nantinya, baik yang bertaraf nasional maupun internasional. (DK/TAP)

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Search