DJPb Raih Juara Umum BMN Awards 2021

BMN Awards 2021 di lingkungan Kementerian Keuangan diharapkan dapat menjadi inspirasi dan dorongan bagi satuan kerja di lingkungan Kementerian Keuangan dalam melakukan peningkatakan kualitas kinerja pengelolan BMN di lingkungan Kementerian Keuangan.

Ditjen Perbendaharaan meraih penghargaan sebagai Juara Umum Barang Milik Negara (BMN) Awards 2021 di lingkungan Kementerian Keuangan. Penghargaan tersebut disampaikan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kepada Dirjen Perbendaharaan Hadiyanto dalam Family Gathering Kemenkeu di Jakarta pada Sabtu (20/11).

Penatausahaan BMN merupakan sikap yang tidak terpisah dari pengelolaan keuangan negara secara baik, mengingat bahwa BMN diperoleh melalui keuangan negara. Diperlukan optimalisasi BMN sehingga tidak hanya berfungsi untuk pemerintahan, tetapi juga untuk masyarakat dan ekonomi.

Biro Manajemen Barang Milik Negara dan Pengadaan mengucapkan selamat kepada para juara dalam BMN Awards 2021 di lingkungan Kementerian Keuangan.

BMN Awards 2021 di lingkungan Kementerian Keuangan diharapkan dapat menjadi inspirasi dan dorongan bagi satuan kerja di lingkungan Kementerian Keuangan dalam melakukan peningkatakan kualitas kinerja pengelolan BMN di lingkungan Kementerian Keuangan. (DR/DK)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Search