Berita Nasional

(Seputar Ditjen Perbendaharaan)

Menkeu Apresiasi Kolaborasi Kemenkeu Satu di KPPN Timika

Timika, dpjb.kemenkeu.go.id. Kolaborasi Kemenkeu Satu yang memperkuat sinergi antar-unit eselon I di Kementerian Keuangan telah diakselerasi pada tahun ini, termasuk di kantor-kantor vertikal Kemenkeu di daerah. Salah satunya melalui layanan klinik ekspor bersama Ditjen Bea dan Cukai untuk meningkatkan pemberdayaan UMKM, yang melengkapi dukungan berupa penyaluran pembiayaan untuk UMKM oleh kantor vertikal Ditjen Perbendaharaan. Tak terkecuali di Timika, Provinsi Papua Tengah.

 

Dalam kunjungan kerjanya ke KPPN Timika, Sabtu (03/12), Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengapresiasi kolaborasi yang telah terjalin dengan baik. Namun, kualitas layanan tetap senantiasa perlu ditingkatkan.

"(KPPN Timika dan kantor vertikal Kemenkeu lainnya) Agar terus meningkatkan kualitas kerja dan layanan, selalu menjaga integritas, serta berfokus pada dampak dan manfaat APBN untuk kesejahteraan rakyat. Prima dalam bekerja, ikhlas dalam pelayanan," pesan Menkeu.

Pada kesempatan tersebut, Menkeu didampingi oleh Sekjen Kemenkeu, Dirjen Bea dan Cukai, Dirjen Perimbangan Keuangan, Dirjen Kekayaan Negara, serta para perwakilan pejabat eselon II Kemenkeu. [LRN]

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search

Kantor Wilayah Provinsi, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) 

(Daftar Kantor Vertikal DJPb Selengkapnya ..)