Berita Nasional

(Seputar Ditjen Perbendaharaan)

HAI-DJPb Raih Gold Medal Best Contact Center Executive Director/Leader Global Awards CCW

Malta, djpb.kemenkeu.go.id. Pada tahun 2022, HAI-DJPb sebagai satu-satunya peserta contact center dari lembaga pemerintahan Indonesia kembali mengikuti ajang Top Ranking Performers Awards (TRPA) untuk ketiga kalinya. TRPA merupakan kompetisi contact center tingkat internasional yang diselenggarakan oleh Contact Center World (CCW).

Dalam acara The Award Gala Ceremony yang diselenggarakan di Malta, Jumat (02/12), HAI-DJPb memperoleh Gold Medal untuk Kategori Individual - Best Contact Center Executive Director/Leader tingkat Dunia (Global Awards). Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan (SITP) Saiful Islam. Selain HAI-DJPb dari Indonesia, penerima penghargaan dalam kategori yang sama adalah Manpower TBO (Portugal), ONQ Contact Center (Panama), dan MultiChoice (Afrika Selatan). Adapun wakil lain dari Indonesia yaitu Contact Center BCA mendapatkan penghargaan Silver untuk kategori yang sama.

Direktur SITP menyebutkan bahwa capaian prestasi HAI-DJPb ini dapat diraih berkat dukungan penuh dari Dirjen Perbendaharaan serta seluruh jajaran DJPb.

"Tak lupa pula kami sampaikan terima kasih khususnya kepada seluruh agent layer dua di kantor pusat serta Customer Service Officer (CSO) KPPN dan Kanwil sebagai extended agent HAI-DJPb di daerah yang telah bekerja bersama dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna. Semoga pencapaian ini semakin mengokohkan eksistensi DJPb khususnya HAI-DJPb dalam mendukung DJPb HAnDAL dan mewujudkan misi HAI-DJPb "To become a World Class Government Contact Center"," ungkapnya.

Tahapan kompetisi TRPA 2022 ini telah dimulai sejak Januari 2022. Pada penjurian tingkat Asia Pasifik yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Jumat (29/07) lalu, HAI-DJPb diwakili Direktur SITP memperoleh Gold Medal sehingga berhak melaju ke TRPA 2022 tingkat dunia.

Sejak berdiri pada Maret 2016, layanan contact center HAI-DJPb telah menjadi single point of contact milik DJPb. HAI-DJPb senantiasa melakukan continuous improvement melalui penyediaan berbagai kanal layanan serta menjadi anggota asosiasi contact center, baik tingkat nasional (Indonesia Contact Center Association/ICCA sejak 2018) dan tingkat internasional (CCW, sejak tahun 2020).[LRN]

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search