Surabaya.djpbn.kemenkeu.go.id – Sekretariat Ditjen Perbendaharaan bekerjasama dengan BDK Magelang mengadakan One Day Training Service Excellence Ditjen Perbendaharaan tahun 2015 kepada 21 unit vertikal Ditjen Perbendaharaan
untuk memberikan pelatihan service excellence kepada petugas front liners Kanwil Ditjen PBN atau KPPN yang akan dijadikan obyek Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kementerian Keuangan tahun 2015. “Kegiatan ini sangat bermanfaat dan diapresiasi positif dari berbagai pihak” kata Kepala Kanwil Ditjen PBN Prov. Jawa Timur Kiswandoko,
Kegiatan One Day Training Service Excellence di seluruh unit yang menjadi obyek survey dengan tujuan diantaranya Membangun dan membudayakan peningkatan kualitas perilaku pelayanan para front liners Ditjen Perbendaharaan yang terdiri dari Front Office dan Customer Service dengan pedoman Standar Pelayanan Minimum Ditjen Perbendaharaan. Kegiatan peningkatan kapasitas pegawai ini merupakan bentuk sinergi Tim Balai Diklat Magelang Magelang dan Bagian Pengembangan Pegawai .
Dilaporkan Oleh : Imam Saroni – Sekretariat Ditjen PBN