alm-feri-irianto.jpg
Feri Irianto adalah salah satu putra terbaik Ditjen Perbendaharaan yang telah mengabdi selama 38 tahun di Ditjen Perbendaharaan. Almarhum dikenal sebagai orang yang religius, disiplin & tegas dalam melaksanakan aturan, sekaligus humoris dalam kesehariannya.

Tidak heran, belum genap 1 tahun bertugas di KPPN Tangerang,  Almarhum sudah sangat akrab dengan seluruh pegawai.

Dibalik kehangatannya Almarhum ternyata memderita sakit yang cukup keras. Hal ini sudah terjadi semenjak bertugas di Kanwil DJPb Provinsi Banten, ditambah lagi setiap harinya Almarhum harus berjibaku dengan kendaraan umum (trans Jakarta) untuk menempuh perjalanan menuju ke kantor.

Pada tanggal 22 dan 23 April 2020,  Almarhum tidak masuk kerja padahal mendapatkan jadwal Work From Office. Untuk memastikan kesehatan Beliau, perwakilan pegawai KPPN Tangerang pada tanggal 23 April berkunjung ke rumah Almarhum dan diperoleh informasi bahwa kondisinya sudah membaik, bahkan sudah bisa mulai bercanda.

Untuk memberikan waktu pemulihan dari sakit, Kepala KPPN Tangerang menugaskan Beliau pada tanggal 27-30 April 2020 untuk bekerja dari rumah/ Work From Home.
Mungkin takdir berkata lain, pada hari kedua WFH, yaitu Selasa tanggal 28 April 2020 pukul 11:07 WIB, Beliau berpulang ke Rahmatullah.

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ
Kepergian Almarhum terasa datang begitu cepat, padahal bulan juni 2020 nanti Almarhum sudah akan menjalani masa purnabakti.

Selamat jalan Bapak Feri Irianto, Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah Beliau, mengangkat derajatnya bersama dengan orang-orang yang diberi petunjuk, mengampuni segala dosa dan kesalahan beliau, serta menempatkannya ditempat yang paling indah bersama orang-orang yang beriman.

Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search