alm-teguh_web.jpg
Inna lillahi wa inna ilaihi rooji'uun...

Telah berpulang ke Rahmatullah salah satu Insan Perbendaharaan terbaik, Teguh Prasetyo, pada Jumat, 19 Juni 2020 di usia 36 tahun. Almarhum adalah salah seorang pegawai Ditjen Perbendaharaan yg  bertugas di Bagian Umum Sekretariat Ditjen Perbendaharaan, dengan salah satu tugasnya turut mengawal pelaksanaan Kartu Kredit Pemerintah.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Islam Jakarta setelah dirawat sejak 16 Juni 2020 lalu dan akan dimakamkan di Jakarta.

Pegawai penerima Satyalencana Karya ini dikenal oleh atasan dan rekan sejawat sebagai sosok yang sedikit bicara, sigap dalam bekerja, santun serta berattitude sangat baik dan senang berolahraga. Salah satunya yaitu jogging dan turut aktif dalam komunitas BA-015 Runner. Tidak ada riwayat khusus mengenai masalah kesehatan Almarhum.

Segenap Keluarga besar Ditjen Perbendaharaan turut berduka cita, sekaligus berterima kasih dan memberikan penghormatan yang tinggi atas segala kinerja dan kontribusi yang telah diberikan untuk negeri ini.

Teriring do'a dari kami: “Ya Allah! Ampunilah almarhum (jenazah), berilah dia rahmat-Mu, jannah-Mu, kemuliaan, serta ampunkanlah segala kesalahannya, dan kepada keluarganya berikanlah selalu keikhlasan dan kesabaran. Aamiin.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search