alm-sri-hartati.jpg
Turut berduka cita.

Telah meninggal dunia salah satu Insan Perbendaharaan terbaik, Sri Hartati pada Senin, 07 September 2020 pukul 14.20 WITA, pada usianya yang ke-55 tahun, dalam masa perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie, Samarinda

Almarhumah telah mengabdikan dirinya di Direktorat Jenderal Perbendaharaan selama 35 tahun 6 bulan, dan terakhir menjabat sebagai Pelaksana Subbagian Umum pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjung Redeb, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Timur.

Selama menjalankan tugas dan kesehariannya, Almarhumah adalah pegawai yang sangat rajin, lemah lembut, sopan, dan telaten dalam melaksanakan pekerjaannya serta aktif menjadi Duta Go Green pada KPPN Tanjung Redeb.

Sebagai istri anggota TNI Angkatan Darat, almarhumah aktif menjadi Ketua Persit (Persatuan Istri Tentara) Koramil Tanjung Redeb sampai dengan Mei 2020. Almarhumah meninggalkan satu orang suami dan tiga orang anak.

Keluarga besar Direktorat Jenderal Perbendaharaan turut berduka cita, sekaligus berterima kasih dan memberikan penghormatan yang tinggi atas segala kinerja dan kontribusi yang telah diberikan semasa hidup.

Semoga amal ibadah Beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diampunkan semua kesalahannya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap dalam ketabahan, kekuatan dan keikhlasan. Aamiin

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search