alm_parsaulin_bw.jpg

Innalillahi Wainna Ilaihi Roojiun

Telah berpulang ke Rahmatullah, salah satu Insan Perbendaharaan terbaik, Parsaulian Siregar (55  Tahun) pada Hari Sabtu, 12 Desember 2020, setelah dirawat di salah satu Rumah Sakit di Medan.

Almarhum telah mengabdi selama 35 tahun di Ditjen Perbendaharaan. Almarhum dikenal sebagai orang yang religius dan humoris dalam kesehariannya.

Dibalik senyumannya, Almarhum ternyata menderita sakit yang cukup keras sejak November yang lalu. Almarhum sempat masuk rumah sakit dan perwakilan dari KPPN Padang Sidempuan pada taggal 04 November 2020 berkunjung ke rumah sakit dan diperolah informasi bahwa kondisi sudah membaik, namun beberapa hari kemudian KPPN Padang Sidempuan mendapat  informasi bahwa kondisi Almarhum kembali menurun hingga terdengar kabar duka cita ini.

Almarhum meninggalkan seorang istri, dua putra dan dua putri.

Segenap Jajaran Ditjen Perbendaharaan menyampaikan rasa belasungkawa yang sebesar-besarnya, penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Beliau semasa hidup, serta turut mendoakan semoga Almarhum diampuni segala salah dan dosanya, diterima seluruh amal kebaikannya serta diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran menerima kepergian Almarhum, Amiin.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Search