alm_marcosm_bw.jpg

Innaa lillahi wa innaa ilaihi raaji’un.

Telah berpulang ke Rahmatullah, salah satu Insan Perbendaharaan terbaik, Marcos Mau Cai (51 Tahun) pada Hari Minggu, 13 Desember 2020, setelah dirawat di salah satu Rumah Sakit di Brebes Jawa Tengah.

Almarhum telah mengabdi selama 25 tahun 9 bulan di Ditjen Perbendaharaan. Almarhum dikenal sebagai orang yang humoris, suka menolong  terhadap sesama, peduli lingkungan dalam kesehariannya dan sangat menjunjung Prinsip NKRI Harga Mati. Almarhum berasal dari Timtim. Pada waktu referendum di Timtim, ada ajakan kepada beliau untuk balik bergabung dengan Timtim tetapi beliau lebih memilih Indonesia.

Dibalik senyum dan candanya,  Almarhum ternyata menderita sakit diabetes yang cukup serius, tetapi tidak berbagi cerita tentang sakitnya tersebut ke keluarga dan teman di kantor. Hari Kamis (10/12) Almarhum mengajukan cuti tahunan sampai dengan tanggal 23 Desember 2020 dengan alasan ingin istirahat di rumah, namun pada hari Sabtu (12/12) Almarhum masuk Rumah Sakit.

Almarhum meninggalkan seorang istri, 1 (satu) putra dan 1 (satu) putri.

Keluarga besar Direktorat Jenderal Perbendaharaan turut berduka cita, sekaligus berterima kasih dan memberikan penghormatan yang tinggi atas segala kinerja dan kontribusi yang telah diberikan semasa hidupnya.

Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampunkan semua kesalahannya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap dalam ketabahan, kekuatan dan keikhlasan. Aamiin.

Aamiin YRA

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Search