obituari-samsulbahri.png

Innaa lillahi wa innaa ilaihi raaji’un

Telah berpulang ke Rahmatullah, salah satu Insan Perbendaharaan terbaik dari Aceh, Samsul Bahri (54 Tahun). Almarhum meninggal pada Hari Minggu, 27 Desember 2020, setelah dirawat di Rumah Sakit Harapan Bunda Banda Aceh.

Almarhum telah mengabdi selama 21 tahun 9 bulan di Ditjen Perbendaharaan. Almarhum dikenal sebagai orang yang ramah dan lincah. Pergaulan almarhum dikenal sangat luas, hal tersebut karena almarhum dikenal aktif berorganisasi sejak di bangku sekolah.

Dibalik senyum dan candanya, Almarhum ternyata menderita sakit lambung yang cukup serius. Akhir-akhir ini penyakit tersebut sering kambuh yang mengharuskan almarhum beristirahat dan akhirnya harus dirawat di rumah sakit. Hari Sabtu (26/12) almarhum diantar kerumah sakit karena lambungnya kembali sakit, hingga akhirnya hari Minggu (27/12) pukul 08.30 Bapak Samsul Bahri meninggalkan kita untuk selamanya.

Selamat jalan Bapak Samsul Bahri, semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah Almarhum, mengangkat derajatnya bersama orang yang mulia, mengampuni segala dosanya  serta menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman. Semoga Allah memberi kemudahan alam kubur dan kenikmatan di akhirat. Aamiin

Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini.

Aamiin YRA

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Search