Workshop & Knowledge Sharing Transformasi Kelembagaan DJPb 2021

Kerja keras serta dedikasi Duta Transformasi DJPb dan Initiative Owner selama tahun 2020 diapresiasi oleh DJPb dalam bentuk Workshop dan Knowledge Sharing. Selama dua hari, 24-25 Februari, Duta Transformasi DJPb dan perwakilan Initiative Owner disuguhi materi-materi yang istimewa dari para narasumber yang luar biasa.

 

Anang Rohmawan, Kepala Bagian Manajemen Sistem Informasi dan Edukasi Publik - Biro KLI Kemenkeu membagikan ilmu tentang management event di kala pandemi. Sebuah pengetahuan yang sangat diperlukan Duta Transformasi dalam kondisi pandemi saat ini. Tomy Ristanto, news anchor NET. TV, memberikan pelatihan public speaking dan membagikan pengetahuan bagaimana menjadi content creator dan influencer yang kreatif. Tidak kalah menarik, Muhammad Fithrah dan Daryono, dua pegawai DJPb dengan talenta luar biasa di bidang desain grafis, membagikan pengetahuan mereka terkait hal-hal esensial dalam visual design saat menyelenggarakan event.

 

Direktur Jenderal Perbendaharaan, Andin Hadiyanto, berpesan agar pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan Duta Transformasi dalam workshop ini tidak hanya digunakan untuk sosialisasi program Transformasi Kelembagaan, namun lebih luas dalam membantu pemerintah menyosialisasikan berbagai program pemerintah agar sampai kepada masyarakat dan memunculkan public trust.

 

Semoga Duta Transformasi menikmati acara ini dan bisa menyerap ilmu sebanyak-banyaknya. Selanjutnya, implementasikan pengetahuan dan keterampilan yang sudah didapat untuk mengomunikasikan program-program Transformasi Kelembagaan DJPb tahun 2021. (wh)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search