Banjarnegara

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I Tahun 2023

Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan nomor : 1329/KMK.01/2018 tentang Survey Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor : S- 4160/PB.I/2018 tanggal 14 Mei 2018 hal Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat Lingkup Kantor Vertikal Ditjen Perbendaharaan Tahun 2018, dengan ini diumumkan hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I Tahun 2023 pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banjarnegara.

Survei yang dilaksanakan pada bulan Mei 2023 dengan menggunakan kuisioner mengacu pada Nota Dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan Nomor ND-1419/PB.1/2022 tanggal 13 April 2022 tentang Penyampaian Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Wilayah DJPb dan KPPN, dengan sampling sebanyak 28 responden atau 63% dari satker mitra kerja KPPN Banjarnegara dan pengolahan hasil survei menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) dengan hasil sebagai berikut :

Terhadap hasil tersebut, seluruh pejabat beserta pegawai Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banjarnegara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Satuan Kerja Mitra Kerja KPPN Banjarnegara atas hasil penilaian dan partitipasi aktif dalam pelaksanaan kuisioner Kepuasan Pengguna Layanan Semester I Tahun 2023. Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholeder.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search