Jl. Tuparev No.14 Cirebon

Berita

Seputar KPPN Cirebon

Bimbingan Teknis Penyampaian dan Validasi LPJ Bendahara Penerimaan dan LPJ Bendahara BLU melalui Aplikasi SAKTI

Selamat siang #SobatCERMAT

Hari ini, Selasa 30 April 2024 KPPN Cirebon telah melaksanakan Bimbingan Teknis Penyampaian dan Validasi LPJ Bendahara Penerimaan dan LPJ Bendahara BLU melalui Aplikasi SAKTI.

Lasmi Ariyanti selaku Pejabat Fungsional Pembina Teknis Perbendaharaan pada KPPN Cirebon menyampaikan materi yang tercantum dalam Nota Dinas Direktur Pengelolaan Kas Negara nomor ND-573/PB.3/2024 tanggal 23 April 2024 hal Pelaksanaan Roll Out Penyampaian dan Validasi LPJ Bendahara Penerimaan dan LPJ Bendahara BLU melalui Aplikasi SAKTI dilanjutkan dengan praktek langsung pada Aplikasi SAKTI.

Berdasarkan PMK Nomor 116/PMK.05/2018, Bendahara wajib menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara kepada KPPN paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya. Ingat ya, Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran, Penerimaan, dan BLU Periode Bulan April 2024 seluruhnya disampaikan dan divalidasi melalui Aplikasi SAKTI.

Petunjuk teknis LPJ Bendahara konsep baru serta video rekaman sosialisasi terkait penyampaian dan validasi LPJ Bendahara melalui Aplikasi SAKTI dapat diunduh/dilihat pada tautan https://linktr.ee/MigrasiLPJ .

Masih belum jelas? Atau ada yang ingin ditanyakan? Yuk konsultasi dengan terlebih dahulu mengisi reservasi pada https://bit.ly/LOTEK024 .

KPPN Cirebon berkomitmen menjaga keberlanjutan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

#KPPNCirebon #SobatCERMAT
#LPJBendahara #SAKTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search