Jl. Moch. Toha Desa Kasturi - Kuningan

Berita

Seputar KPPN Kuningan

Workshop Pelaksanaan Anggaran dan KPPN Kuningan Awards Semester 1 TA 2023

 

Halo #SobatKu

Pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2023, KPPN Kuningan melaksanakan kegiataan Rapat koordinasi Pelaksanaan Anggaran dan KPPN Kuningan Awards Semester I tahun 2023 bertempat di De Jehan’s Hotel, Sangkahurip Kuningan dengan mengundang seluruh KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) satuan kerja lingkup KPPN Kuningan dengan tema “Penguatan Sinergi dalam Rangka Mewujudkan Kualitas Kinerja Pelaksanaan Anggaraan yang Optimal”.

Kegiataan Rapat Koordinasi Pelaksanan Anggaran, diselenggarkan bertujuan untuk mengevaluasi kinerja anggaran Semester I Tahun 2023 dan mengakselerasi pelaksanaan kinerja anggaraan semester II Tahun 2023. Sebagai bentuk apresiasi atas pelaksanaan kinerja anggaran satker, KPPN Kuningan menganugerahkan penghargaan dalam bentuk KPPN Kuningan Awards Semester I Tahun 2023 dengan total sebanyak 11 Kategori kepada satker-satker di lingkup KPPN Kuningan dan Satu Juara Umum Semester 1 Tahun 2023 yang diraih oleh Stasiun Meteorologi Kertajati.

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan terimakasih kepada seluruh satker lingkup KPPN Kuningan yang telah memberikan dedikasi terbaiknya untuk mengawal pengelolaan APBN dengan transparan, akuntabel, dan agile. Semoga kita dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya.

Satker KPPN Kuningan : Semangat, Kompak, Juara!
Sampai jumpa di kegiatan-kegiatan berikutnya #SobatKu

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search