Jl. RE Martadinata No. 20, Manggul, Lahat – 31414

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Lahat Triwulan II Tahun 2022

KPPN Lahat melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan untuk periode triwulan II tahun 2022. Terdapat dua jenis layanan yang menjadi objek survei, yaitu layanan pencairan dana dan layanan sarana dan prasarana. Pada setiap layanan, terdapat dua hal yang diperhatikan, yaitu tingkat kepentingan pengguna layanan dan tingkat kepuasan pengguna layanan. Tingkat kepentingan diukur dari skala 1 sampai 5, mulai dari tidak penting hingga sangat penting. Sedangkan tingkat kepuasan diukur dari skala 1 sampai 5, mulai dari tidak puas hingga sangat puas.

Jumlah responden 31 orang sudah memenuhi kriteria responden yaitu minimal 30% dari total satker 89 satker. Semua data yang masuk sudah lengkap dan dapat digunakan dalam proses tabulasi data survei. 

Berdasarkan hasil survei, diperoleh indeks rata-rata sebagai berikut:

Hasil survei terhadap Layanan KPPN Lahat diperoleh Indeks Kepuasan Satker sebesar indeks 1,01 (Sangat Puas) dengan rata-rata Nilai Kepuasan Seluruh Seksi 4,88. Atas hasil tersebut, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna layanan atas sinergi dan kerja samanya selama ini. Kami berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pengguna layanan.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search