Survei dilakukan secara periodik dengan jangka waktu setiap Semester. Berdasarkan hasil pengumpulan data, jumlah responden penerima layanan yang diperoleh pada semester II 2023 yaitu 78 orang responden, dengan rincian sebagai berikut:
Pengolahan data SKM menggunakan Ms Excel dan diperoleh hasil sebagai berikut:
Tren tingkat kepuasan penerima layanan dapat menggambarkan kinerja pelayanan suatu unit secara berkala. Tren tingkat kepuasan penerima layanan KPPN Magelang dapat dilihat melalui grafik berikut:
Berdasarkan tabel di atas, dapat disimpulkan bahwa penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh KPPN Magelang dari tahun 2020 hingga 2023 mengalami fluktuasi kenaikan dan penurunan, penurunan hasil SKM yang terjadi di 2022 akibat perubahan unsur penilaian dan implementasi kebijakan beberapa Aplikasi berbasis IT di lingkungan Ditjen Perbendaharaan mulai bisa kembali meningkat di Tahun 2023.