Jl. Ilyas Yacub No. 3 Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat

KPPN Painan gelar Refreshment SAKTI terkait Perekaman Informasi P3DN Tahap II

Selasa, 17 Oktober 2023 - KPPN Painan melaksanakan Refreshment SAKTI dan Digitalisasi Pembayaran pada Satuan Kerja Kementerian Negara/Lembaga. Kegiatan ini diadakan secara tatap muka di Aula KPPN Painan yang diikuti oleh satuan kerja mitra KPPN Painan.

 

Kegiatan dibuka dengan rangkaian berupa doa bersama dan menyampaikan tujuan diadakannya pertemuan, video interaktif antikorupsi, dan pengenalan singkat mengenai materi oleh Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker, Bapak Jossy Chandra. Setelah itu dilanjutkan refreshment SAKTI dan digitalisasi pembayaran oleh PTPN KPPN Painan, Bapak Fiki Sepri Erlangga, dan terakhir adalah promosi saluran pengaduan KPPN Painan.

 

Melalui kegiatan ini, KPPN Painan mengimbau agar para satuan kerja segera melakukan perekaman informasi TKDN atas seluruh jenis dokumen transaksi realisasi belanja Bulan Februari dan Maret paling lambat 20 September 2023. User tidak akan dapat melakukan proses Persetujuan/Validasi SPP jika masih terdapat transaksi-transaksi yang belum dilakukan perekaman informasi P3DN sesuai dengan tahapan tersebut.

 

Selain itu, KPPN Painan juga mengapresiasi satuan kerja yang telah menggunakan KKP sampai dengan triwulan III dan mengimbau kepada satuan kerja untuk segera melakukan realisasi anggaran belanja dengan menggunakan KKP dan aplikasi digipaysatu pada bulan September 2023.

 

Seluruh layanan KPPN Painan adalah gratis/tanpa biaya (Zero Cost Service) dan mengimbau para pemangku kepentingan agar melaporkan segala kecurangan melalui saluran pengaduan yang tersedia.

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search