KPPN Pangkalan Bun 
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111

Berita

Seputar KPPN Pangkalan Bun

Capacity Building Triwulan II Tahun 2023: Unlocking our Potentials

Pangkalan Bun, 16 Juni 2023

Mengusung tema unlocking our potentials, Capacity Building Triwulan II Tahun 2023 berlangsung ceria dan inovatif. Representasi dari tema tersebut berupa persembahan performance lagu, yang dikemas dengan lirik sesuai tugas dan fungsi masing-masing kelompok. Setiap individu dalam kelompok bertasipasi aktif dalam proses produksi hingga saat mempersembahkan penampilan di atas panggung. Sejalan dengan tema yang diusung, unlocking our potentials berarti menunjukkan dan memberikan potensi terbaik setiap individu untuk mempersembahkan hasil yang terbaik. Penilaian kelompok tidak hanya menitikberatkan pada kekompakan, namun juga kepaduan lirik, gerak, dan vokal yang dibawakan.

 

 

Kelompok terbagi menjadi 4 (empat), yaitu Subbagian Umum, Seksi PDMS, Seksi Bank dan VeraKI, dan PPNPN. Setiap kelompok menampilkan keunikan dan orisinalitas karya-karya masing. Dari pembentukan inilah, value kebersamaan dan penyatuan pikiran antar individu didapatkan. Tidak bisa dipungkiri, pengembangan pada organisasi membutuhkan skill yang terus dituntut untuk berkembang dan adaptif setiap saat. Bergerak cepat dan tanggap terhadap perubahan dan penyesuaian untuk kemajuan organisasi yang lebih baik lagi.

 

 

Sesuai arahan Direktur Jenderal Perbendaharaan melalui Nota Dinas Nomor ND-2595/PB.1/2022, kegiatan Capacity Building/Internal Gathering wajib dilakukan setiap triwulan yang berpedoman pada standardisasi kegiatan penguatan manajemen internal KPPN dengan tujuan untuk memperkuat motivasi dan solidaritas pegawai untuk meningkatkan kinerja pegawai dan organisasi.

 

 

Melalui kegiatan Capacity Building Triwulan II Tahun 2023, diharapkan dapat menjadi wadah pengembangan potensi pegawai dan meningkatkan produktivitas kinerja.

 

 

Kontributor Berita:

Nurul Qur'an

 

Editor:

Winda Mayesty

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pangkalan Bun
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111
Email kppnpangkalanbun@kemenkeu.go.id
Tel: 0532-21047 Fax: 0532-21393

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search