Sibolga

Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Sibolga Triwulan I 2022

KPPN Sibolga telah melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan triwulan I 2022 dengan responden sebanyak 33 orang.

Capaian Indeks Kepuasan Satker terhadap layanan KPPN Sibolga selama triwulan I 2022 adalah 4,86.

KPPN Sibolga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh responden yang telah mengikuti survei.

KPPN Sibolga berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para stakeholder.

Seluruh layanan KPPN Sibolga transparan, tepat waktu, pasti dan tanpa biaya. 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search