Berita

Seputar KPPN Tobelo

Bimbingan Teknis Migrasi Penyampaian dan Validasi LPJ Bendahara dari Aplikasi SPRINT ke Aplikasi SAKTI serta Sosialisasi/Dukungan Keberlanjutan Program ZI WBBM dan Sosialisasi Inovasi KPPN Tobelo

Jumat, 1 Maret 2024

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tobelo menyelenggarakan 2 kegiatan sekaligus.

Acara pertama, Bimbingan Teknis Migrasi Penyampaian dan Validasi LPJ Bendahara dari Aplikasi SPRINT ke Aplikasi SAKTI, dalam acara ini perwakilan satuan kerja diberikan materi dan dibimbing secara langsung dalam mengoperasikan menu baru di SAKTI yang dikhususkan untuk penyampaian dan validasi LPJ. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan post test dan bagi satker yang mendapat nilai tertinggi diberikan penghargaan/apresiasi.

Acara kedua, Sosialisasi/Dukungan Keberlanjutan Program ZI WBBM dan Sosialisasi Inovasi KPPN Tobelo, dalam acara ini disampaikan pentingnya pembangunan Zona Integritas, salah satunya dengan membangun lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari korupsi, gratifikasi, dan suap.

Kemudian, disampaikan materi terkait inovasi-inovasi yang telah dikembangkan oleh KPPN Tobelo, harapannya inovasi-inovasi ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh satuan kerja dan bisa direplikasi.

Pada akhir acara dilaksanakan penandatanganan dukungan Keberlanjutan Program ZI WBBM KPPN Tobelo. Harapannya, ini menjadi komitmen satuan kerja untuk membangun Zona Integritas di unit-nya masing-masing. KPPN Tobelo telah dan siap memberikan asistensi kepada unit kerja yang melaksanakan Pembangunan Zona Integritas.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

 

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tobelo
Jalan Kemakmuran, Tobelo

IKUTI KAMI

Search