Berita

Seputar KPPN Wonosari

Jum'at Krida, Bervoli-ria

Wonosari – Jumat (01/9/2023) Tau nggak sih apa itu Hari Krida?
Dilansir dari wikipedia.org hari krida adalah hari untuk berlatih keterampilan, olahraga, kerajinan tangan, kesenian, dsb. Nah di hari Jum'at pertama bulan September ini, KPPN Wonosari menyelenggarakan kegiatan Jum'at Krida, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin mingguan setiap hari Jum'at dengan agenda kegiatan melakukan olahraga bersama dan sharing session bertajuk "Menyambung Rasa".
.
Kegiatan ini dilaksanakan di halaman belakang KPPN Wonosari dan diikuti oleh seluruh Pegawai KPPN Wonosari, PPNPN pada KPPN Wonosari, beserta 6 Mahasiswa Magang Vokasi dari Universitas Yogyakarta. Kegiatan olahraga kali ini adalah olahraga Voli Plastik. Seluruh pegawai bermain voli dalam dua tim, yang terdiri dari gabungan antar pegawai, PPNPN, dan mahasiswa magang UNY. Permainan voli berlangsung dengan sportif, ramai, penuh sukacita dan gelaktawa. Bermain voli seperti ini selain dapat meningkatkan kesehatan, juga dapat meningkatkan kolaborasi dan kebersamaan sebagai sesama rekan kerja.
.
Jum'at Krida diakhiri dengan peluit tanda berakhirnya set ketiga pada permainan voli. Kegiatan dilanjutkan dengan sharing session Mahasiswa Magang Vokasi dari Universitas Yogyakarta tentang pengalaman magang selama di KPPN Wonosari, serta ditutup dengan sarapan bersama sebagai bekal pegawai dalam menjalankan kembali rutinitas pekerjaannya sebagai pegawai KPPN Wonosari.

#Jum'atKrida
#KPPNWonosari

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search