Jl. M. Yoesoef Singadikane No. 45, Sungai Putri, Jambi, Kota Jambi, Jambi 36122

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Semester I Tahun 2023

Kanwil DJPb Provinsi Jambi telah melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan periode semester I Tahun 2023 untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan sekaligus memperoleh informasi yang berguna bagi perbaikan kualitas layanan di masa yang akan datang.

Survei melibatkan 138 responden yang berasal dari satker mitra kerja Kanwil DJPb Provinsi Jambi atau sebanyak 31,4% dari jumlah satker pengelola APBN di Provinsi Jambi dengan Indeks Kepuasan Layanan yang diperoleh sebesar 4,77 dari skala 5 berada pada kategori “Puas”.

Kanwil DJPb Provinsi Jambi berkomitmen terus meningkatkan kulaitas pelayanan kepada seluruh stakeholder. Seluruh layanan Kanwil DJPb Provinsi Jambi berbiaya Rp0. Dukung kami mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

 


#DJPbHAnDAL
#IndonesianTreasury

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search

Menu