Kanwil DJPb Provinsi Jambi telah melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan periode semester I Tahun 2023 untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan sekaligus memperoleh informasi yang berguna bagi perbaikan kualitas layanan di masa yang akan datang.
Survei melibatkan 138 responden yang berasal dari satker mitra kerja Kanwil DJPb Provinsi Jambi atau sebanyak 31,4% dari jumlah satker pengelola APBN di Provinsi Jambi dengan Indeks Kepuasan Layanan yang diperoleh sebesar 4,77 dari skala 5 berada pada kategori “Puas”.
Kanwil DJPb Provinsi Jambi berkomitmen terus meningkatkan kulaitas pelayanan kepada seluruh stakeholder. Seluruh layanan Kanwil DJPb Provinsi Jambi berbiaya Rp0. Dukung kami mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.
#DJPbHAnDAL
#IndonesianTreasury