Jalan Raya Garum km. 4 Blitar

Berita

Seputar KPPN Blitar

Imbauan Larangan Penerimaan/Pemberian Gratifikasi Sehubungan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

        Dalam rangka tindak lanjut pengendalian Gratifikasi sesuai dengan amanat Peraturan Menteri Keuangan Nomor 277/PMK.9/2021 tentang Pengendalian Gratifikasi Di Lingkungan Kementerian Keuangan, khususnya pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada tahun 2022, KPPN Blitar berkomitmen secara penuh untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan menjunjung tinggi nilai-nilai integritas atas seluruh layanan yang diberikan kepada para mitra kerja.

 

        Untuk melaksanakan komitmen tersebut, kami memohon dukungan kepada seluruh mitra kerja KPPN Blitar untuk tidak memberikan pemberian apapun baik berupa uang, bingkisan/parsel, fasilitas dan bentuk pemberian lainnya dari rekanan/pengusaha/masyarakat, yang berhubungan dengan jabatan dan bertentangan dengan kewajiban atau tugas seluruh pegawai maupun PPNPN di lingkup KPPN Blitar.

 

        Seluruh layanan yang diberikan KPPN Blitar bersifat gratis dan tidak dipungut biaya. Apabila terdapat pungutan atau permintaan dalam bentuk apapun terkait layanan yang diberikan KPPN Blitar segera laporkan melalui sarana Pengaduan yang telah tersedia. Berikut kami sampaikan saluran pengaduan yang tersedia pada KPPN Blitar :

1. Nomor Telepon : 08 515 7770 150

2. Email               : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

3. Link                 : bit.ly/bisik150

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search