Jalan Raya Garum km. 4 Blitar

Berita

Seputar KPPN Blitar

Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III 2022

KPPN Blitar menyelenggarakan kegiatan pendampingan penyusunan laporan keuangan Triwulan III. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 11 - 12 Oktober 2022 bertempat di KPPN Blitar. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu satuan kerja dalam menggunakan aplikasi SAKTI dan Monsakti dalam menyusun laporan keuangan.

Terdapat banyak perubahan pada aplikasi yang digunakan untuk menyusun laporan keuangan tahun-tahun sebelumnya dengan tahun 2022. Sebelum menggunakan SAKTI, penyusunan masih menggunakan Aplikasi Persediaan, Aplikasi SIMAK BMN, dan Aplikasi SAIBA. Kemudian pada tahun 2022, semua satuan kerja yang menyusun laporan keuangan diharuskan untuk menggunakan Aplikasi SAKTI.

Dengan adanya peralihan penggunaan aplikasi yang digunakan untuk menyusun laporan keuangan, Satuan Kerja masih membutuhkan penyesuaian serta adaptasi untuk menggunakan Aplikasi SAKTI. Oleh karena itu, KPPN Blitar menyelenggarakan kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan pendampingan penyusunan laporan keuangan Triwulan III, diharapkan dapat meningkatkan kompetensi satuan kerja dalam menyusun laporan keuangan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search