Jalan Raya Garum km. 4 Blitar

Berita

Seputar KPPN Blitar

Komunikasi dan Edukasi Dalam Rangka Hakordia dan Pengelolaan Keuangan Satker Lingkup KPPN Blitar Melalui Kegiatan Onthel For Treasury

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), KPPN Blitar menyelenggarakan kegiatan Onthel For Treasury pada hari Jum’at tanggal 18 November 2022 dengan tujuan ke 9 satker meliputi Pengadilan Negeri Blitar, KPPBC Blitar, Kejaksaan Negeri Blitar, Kantor Pertanahan Kota Blitar, Polres Blitar Kota, Dinas Pertanian Kabupaten Blitar, LPKA Blitar, Kementerian Agama Kab. Blitar, dan KPU Kota Blitar.

Kegiatan ini merupakan salah satu inovasi KPPN Blitar dalam upaya pembinaan kepada satuan kerja. KPPN Blitar menggunakan sepeda tua sebagai maskot kegiatan yang diadopsi dari program Treasury Ride oleh Kantor Pusat DJPB. Penggunaan sepeda onthel didasari filosofi mendalam dari sepeda onthel yang merupakan sarana transportasi penting di masa lalu dan telah menciptakan banyak kisah.

Kegiatan dibuka pada pukul 07.30 WIB oleh Kepala KPPN Blitar, Bapak Sjarif Donofan Solaiman yang memberikan arahan kegiatan sebelum keberangkatan tim Onthel For Treasury. Adapun teknis pelaksanaan dalam kegiatan ini, yaitu :

  1. Pelepasan tim Onthel For Treasury ke 9 satker lingkup KPPN Blitar oleh Kepala KPPN di halaman KPPN Blitar
  2. Kegiatan Penyematan PIN Anti Korupsi sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan HAKORDIA dan mengajak satker untuk terus melawan korupsi serta menjaga integritas khususnya dalam pengelolaan keuangan negara
  3. Edukasi dan komunikasi terkait pelaksanaan anggaran satker dalam LLAT Tahun 2022
  4. Testimoni satker atas layanan KPPN Blitar dan dukungan untuk KPPN Blitar menuju Wilayah Birokrasih Bersih dan Melayani (WBBM)

Kegiatan Onthel For Teasury dengan tema Komunikasi dan Edukasi Satker dalam rangka Hakordia dan Pengelolaan Keuangan Satker Lingkup KPPN Blitar berjalan dengan lancar dan disambut postif oleh satuan kerja. Diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahundengan tema yang berbeda untuk meningkatkan tugas dan fungsi KPPN Blitar sebagai kuasaBUN di daerah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search