KPPN Bondowoso Jalan A Yani No. 86 Bondowoso

Berita

Berita Terkini Seputar KPPN Bondowoso

KPPN BONDOWOSO GELAR SOSIALISASI PUBLIKASI WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN IMPLEMENTASI DIGIPAY KEPADA SELURUH SATUAN KERJA DAN PIHAK PERBANKAN

Sebagai upaya untuk memantapkan langkah menuju penilaian unit kerja berpredikat WBK tahun 2021, KPPN Bondowoso melakukan publikasi dalam bentuk sosialisasi kepada satuan kerja dan pihak perbankan yang menjadi mitra kerjanya. Kepala KPPN Bondowoso, Edy Purwanto dalam sambutannya meminta dukungan dari seluruh mitra kerja, agar KPPN Bondowoso dapat meraih predikat WBK di tahun 2021. Disamping itu, juga disampaikan capaian, keberhasilan dan inovasi-inovasi layanan yang telah dilakukan KPPN Bondowoso, dan tentunya komitmen untuk menjadi instansi yang bebas dari korupsi.

Selain sosialisasi WBK, dalam acara tersebut juga dilakukan sosialisasi implementasi Digital Payment (Digipay), yang disampaikan oleh Yustiyo, pelaksana pada Seksi Pencairan Dana. Dalam paparannya, Yustiyo antara lain menyampaikan bahwa tujuan implementasi Digipay adalah meningkatkan transparansi, efektivitas, efisiensi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara. Untuk itu, diharapkan seluruh satker dapat mengimplementasikan penggunaan digipay dalam proses transaksi keuangan, khususnya yang menggunakan Uang Persediaan (UP) yang dikelola bendahara pengeluaran.

 
KPPN Bondowoso Pasti Juara…
DJPb MANTAP……………….

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Sakti Web OM SPAN via DIGIT HAI DJPb SI PANDU    
Instagram KPPN Bondowoso E-Rekon LK    

Search