KPPN Bondowoso Jalan A Yani No. 86 Bondowoso

Berita

Berita Terkini Seputar KPPN Bondowoso

TETAP TERAPKAN PROKES KETAT, KAKANWIL DJPb JATIM ADAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KPPN BONDOWOSO

Kepala Kanwil DJPb Provinsi JATIM, Dedi Sopandi didampingi Kabid PPA I, Bapak Epi Sumanto dan salah satu Kepala Seksi , Aris Suwanto, pada hari Selasa, 23 Maret 2021 mengadakan kunjungan kerja ke KPPN Bondowoso. Agenda utamanya adalah menjadi keynote speech dalam acara sosialisasi kebijakan APBN, Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Implementasi SAKTI Web Full Module yang dilaksanakan oleh KPPN Bondowoso.
.
Disamping itu, beliau juga mengadakan pertemuan internal dengan seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Bondowoso. Dalam pertemuan tersebut, Kakanwil menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai KPPN Bondowoso yang telah bekerja keras untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik, meski di tengah kondisi pandemi covid-19. Disamping itu, kakanwil juga menyampaikan arahan agar KPPN selalu proaktif dalam berkomunikasi dengan seluruh stakeholder (satker dan pemda) khususnya terkait percepatan penyerapan anggaran. Segera memyampaikan secara berjenjang, jika ditemukan adanya permasalahan. Namun demikian, Kakanwil juga mengingatkan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam menjalankan tugas. 
.
Bapak Dedi Sopandi sangat terkesan dengan kekompakan yang terjalin diantara para pegawai KPPN Bondowoso.  Beliau berharap agar kekompakan tersebut tetap dijaga. Terlebih pada tahun 2021, KPPN Bondowoso ditunjuk menjadi instansi yang akan mengikuti penilaian WBK. Bapak Kakanwil percaya, bahwa KPPN Bondowoso akan dapat lolos untuk mendapat predikat WBK tahun 2021.
.
Selama kunjungan kerja, Bapak Kakanwil beserta rombongan dan seluruh pegawai KPPN Bondowoso tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meski Beliau dan seluruh pegawai KPPN Bondowoso telah divaksin covid-19 yang kedua.
 
KPPN Bondowoso Pasti Juara…
DJPb MANTAP……………

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Sakti Web OM SPAN via DIGIT HAI DJPb SI PANDU    
Instagram KPPN Bondowoso E-Rekon LK    

Search