Jalan Jenderal Sudirman Nomor 48 Larantuka

Motto, maklumat dan janji layanan

Motto/ Kebijakan Mutu:

"LARANTUKA"

LAyanan RAmah Nyaman TUlus Kredibel Akuntabel

◊ Layanan : Siap menjalankan pelayanan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku serta menjaga mutu pelayanan

◊ Ramah : Selalu menjaga sikap dan profesionalisme

◊ Nyaman : Memberikan kepuasan dan kenyamanan dalam melayani

◊ Tulus : Melayani dengan sungguh-sungguh dan tanpa biaya

◊ Kredibel : Berintegritas dan dapat dipercaya

◊ Akuntabel : Akurat dan dapat dipertanggungjawabkan

 

Maklumat pelayanan

Dengan ini Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Larantuka menyatakan sanggup untuk :

1. Menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan;

2. Memberikan pelayanan sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus - menerus;

3. Menerima sanksi dan/atau memberikan kompensasi apabila pernyataan yang diberikan tidak sesuai standar pelayanan yang berlaku.

 

Janji Layanan

ReInHA : Responsif, Inovatif, Humanis, dan Akuntabel

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search