Motto/ Kebijakan Mutu:
"LARANTUKA"
LAyanan RAmah Nyaman TUlus Kredibel Akuntabel
◊ Layanan : Siap menjalankan pelayanan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku serta menjaga mutu pelayanan
◊ Ramah : Selalu menjaga sikap dan profesionalisme
◊ Nyaman : Memberikan kepuasan dan kenyamanan dalam melayani
◊ Tulus : Melayani dengan sungguh-sungguh dan tanpa biaya
◊ Kredibel : Berintegritas dan dapat dipercaya
◊ Akuntabel : Akurat dan dapat dipertanggungjawabkan
Maklumat pelayanan
Dengan ini Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Larantuka menyatakan sanggup untuk :
1. Menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan;
2. Memberikan pelayanan sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus - menerus;
3. Menerima sanksi dan/atau memberikan kompensasi apabila pernyataan yang diberikan tidak sesuai standar pelayanan yang berlaku.
Janji Layanan
ReInHA : Responsif, Inovatif, Humanis, dan Akuntabel