Jalan Jenderal Sudirman Nomor 48 Larantuka

Inovasi Eksternal KPPN Larantuka

   Inovasi

     Deskripsi

         Link

SENADAN

SENADAN (InformaSi PeNerbitAn sp2d DANa Desa).

Berkas SP2D  Dana  Desa yang  telah terbit diunggah ke folder google drive, sehingga memudahkan stakeholder dana desa yaitu Kepala Desa dan  Perangkat Desa untuk mengetahui apakah Dana  Desanya telah ditransfer ke rekening desa.

 

  https://bit.ly/Senadan174

SOLOR 174

 

SOLOR 174 (Sarana Online LapOR Satker).

Adalah sarana menyampaikan aspirasi, pengaduan dari stakeholder dalam rangka peningkatan layanan KPPN Larantuka.

 

  https://solor.kppn174.online/

ILE APE

ILE APE (Inovasi Layanan Elektronik Aplikasi PengesahanSKPP) adalah layanan untuk Stakeholder mempercepat proses SKPP. Salinan SKPP  yang  sudah disahkan diunggah secara elektronik ke google drive, sehingga stakeholder dapatmengaksesnya serta mengirimkan ke kantor tujuan untuk mempercepat pengadministrasian SKPP  di kantor tujuan.

  https://bit.ly/Ile_Ape

JaLan TaMu 174

JALAN TAMU (Janjian Layanan Tatap Muka).

Layanan untuk Stakeholder yang akan berkunjung ke KPPN dalam rangka tatap muka. Semacam “Buku Tamu” Elektronik yang diisi oleh Stakeholder sebelum berkunjung ke KPPN.

http://tamu.kppn174.online

REINHA

REINHA (REmINder Harian).Penyampaian informasi cepat melalui WA Grup kadang luput terbaca oleh Stakeholder. Karena itu pengiriman pesan juga

dilakukan langsung ke nomor WA stakeholder yang  terdaftar, sehingga stakeholder menerima pesan WA tersebut sebagai pesan pribadi.

  WA Broadcast Blasting

GALEKAT

GALEKAT (GAleri Layanan Elektronik Terpadu).

Adalah layanan untuk Stakeholder mitra KPPN mengakses dokumen, blanko, peraturan, presentasi, maupun update aplikasi yang diperlukan untuk memudahkan pekerjaannya.

 

  https://bit.ly/GALEKAT

BIN4 (Bina Four)

BIN4 (Bina Four). Adalah layanan konsultasi, asistensi, dan pembinaan kepada stakeholder mitra KPPN Larantuka, yang dilakukan dengan menggunakan media komunikasi yang populer (medsos, zoom meeting, atau  on the spot jika diperlukan). Medsos dipilih untuk memudahkan stakeholder mitra KPPN yang  ingin mendapatkan layanan konsultasi dan asistensi.

BINAWA – konsultasi dan asistensi via WA Pejabat Fungsional

BINAR – Bimtek webinar terjadual melalui zoom meeting

BINASIF – Bimtek Kelas Intensif dengan  memanfaatkan fasilitas mini TLC KPPN Larantuka

 BINTARA – Bimtek Inhouse training secara on the spot mengunjungi Stakeholder

 

  WA, Zoom, On The Spot

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search