Inovasi |
Deskripsi |
Link |
SENADAN |
SENADAN (InformaSi PeNerbitAn sp2d DANa Desa). Berkas SP2D Dana Desa yang telah terbit diunggah ke folder google drive, sehingga memudahkan stakeholder dana desa yaitu Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk mengetahui apakah Dana Desanya telah ditransfer ke rekening desa.
|
https://bit.ly/Senadan174 |
SOLOR 174
|
SOLOR 174 (Sarana Online LapOR Satker). Adalah sarana menyampaikan aspirasi, pengaduan dari stakeholder dalam rangka peningkatan layanan KPPN Larantuka.
|
https://solor.kppn174.online/ |
ILE APE |
ILE APE (Inovasi Layanan Elektronik Aplikasi PengesahanSKPP) adalah layanan untuk Stakeholder mempercepat proses SKPP. Salinan SKPP yang sudah disahkan diunggah secara elektronik ke google drive, sehingga stakeholder dapatmengaksesnya serta mengirimkan ke kantor tujuan untuk mempercepat pengadministrasian SKPP di kantor tujuan. |
https://bit.ly/Ile_Ape |
JaLan TaMu 174 |
JALAN TAMU (Janjian Layanan Tatap Muka). Layanan untuk Stakeholder yang akan berkunjung ke KPPN dalam rangka tatap muka. Semacam “Buku Tamu” Elektronik yang diisi oleh Stakeholder sebelum berkunjung ke KPPN. |
http://tamu.kppn174.online |
REINHA |
REINHA (REmINder Harian).Penyampaian informasi cepat melalui WA Grup kadang luput terbaca oleh Stakeholder. Karena itu pengiriman pesan juga dilakukan langsung ke nomor WA stakeholder yang terdaftar, sehingga stakeholder menerima pesan WA tersebut sebagai pesan pribadi. |
WA Broadcast Blasting |
GALEKAT |
GALEKAT (GAleri Layanan Elektronik Terpadu). Adalah layanan untuk Stakeholder mitra KPPN mengakses dokumen, blanko, peraturan, presentasi, maupun update aplikasi yang diperlukan untuk memudahkan pekerjaannya.
|
https://bit.ly/GALEKAT |
BIN4 (Bina Four) |
BIN4 (Bina Four). Adalah layanan konsultasi, asistensi, dan pembinaan kepada stakeholder mitra KPPN Larantuka, yang dilakukan dengan menggunakan media komunikasi yang populer (medsos, zoom meeting, atau on the spot jika diperlukan). Medsos dipilih untuk memudahkan stakeholder mitra KPPN yang ingin mendapatkan layanan konsultasi dan asistensi. BINAWA – konsultasi dan asistensi via WA Pejabat Fungsional BINAR – Bimtek webinar terjadual melalui zoom meeting BINASIF – Bimtek Kelas Intensif dengan memanfaatkan fasilitas mini TLC KPPN Larantuka BINTARA – Bimtek Inhouse training secara on the spot mengunjungi Stakeholder
|
WA, Zoom, On The Spot |