Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Survei Kepuasan Terhadap Layanan KPPN Solok Semester II Tahun 2022

Menindaklanjuti Nota Dinas Sekretaris Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor ND-1419/PB.1/2022 Tanggal 13 April 2022 Hal Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Wilayah DJPb dan KPPN serta dalam rangka pengukuran tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh KPPN Solok kepada mitra kerja dan pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU) indeks kepuasan satuan kerja terhadap layanan periode Semester II KPPN tahun 2022 dengan ini diumumkan hasil survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester II Tahun 2022 pada KPPN Solok sebagai berikut :

 

 

Survei ini dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus – 29 September 2022 dengan jumlah responden yang mengisi survei tersebut sebanyak 130 responden dari total keselurahan responden yang melakukan survei untuk setiap seksi di KPPN Solok. Survei kepuasan terhadap layanan KPPN Solok dengan hasil angka indeks kepuasan sebesar 4,86 (SANGAT BAIK) dari skala 5,00.

Indeks Kepuasan satker terhadap layanan KPPN Solok adalah:

a. Rata-rata kepuasan terhadap variabel Keterbukaan dan Kemudahan Akses Informasi:

4.84

b. Rata-rata kepuasan terhadap variabel Informasi Layanan:

4.89

c. Rata-rata kepuasan terhadap variabel Akses terhadap layanan:

4.88

d. Rata-rata kepuasan terhadap variabel Kesesuaian prosedur dengan ketentuan yang ditetapkan:

4.94

e. Rata-rata kepuasan terhadap variabel Sikap Pegawai: .

4.92

f. Rata-rata kepuasan terhadap variabel Kemampuan dan Keterampilan Pegawai:

4.91

g. Rata-rata kepuasan terhadap variabel E-Service -Efficiency-Ease Of Use, Accessibility:

4.89

h. Rata-rata kepuasan terhadap variabel E-Service-Reliability:

4.87

i. Rata-rata kepuasan terhadap variabel E-Service Customer support:

4.85

j. Rata-rata kepuasan terhadap variabel E-Service-Security:

4.89

k. Rata-rata kepuasan terhadap variabel Sarana dan Prasarana:

4.80

l. Kepuasan rata-rata keseluruhan adalah:

4.86

 

Indeks Kepuasan Masyarakat 97,42% (Sangat Puas) diukur menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI).

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search