Dalam rangka pengukuran tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh KPPN Solok kepada mitra kerja dan pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU) indeks kepuasan satuan kerja terhadap layanan periode Triwulan III tahun 2024, dengan ini diumumkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagai berikut :
Survei ini dilaksanakan pada tanggal 21 s.d. 24 November 2024 dengan jumlah responden yang mengisi survei sebanyak 61 orang. Adapun hasil survei kepuasan terhadap layanan KPPN Solok dengan hasil angka indeks kepuasan sebesar 4,89 (SANGAT BAIK) dari skala 5,00.
![]() |
![]() |
![]() |
Tingkat kepuasan terhadap unsur layanan KPPN Solok adalah: | |||
a. Persyaratan | : | 4.86 | |
b. Sistem, Mekanisme dan Prosedur | : | 4.85 | |
c. Waktu Penyelesaian | : | 4.84 | |
d. Biaya / Tarif | : | 4.98 | |
e. Produk, Spesifikasi jenis Pelayanan | : | 4.88 | |
f. Kompetensi Pelaksana | : | 4.91 | |
g. Perilaku Pelaksana | : | 4.89 | |
h. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan | : | 4.88 | |
i. Sarana dan Prasarana | : | 4.93 | |