Kamis, 28 Juli 2022 bertempat di Aula KPPN Tebing Tinggi Jalan DR. Sutomo Nomor 2, Kota Tebing Tinggi, kembali KPPN Tebing Tinggi melaksanakan Service Excellence dengan mengambil tema "Bersama Menjunjung Loyalitas, Sinergi, dan Integritas Dalam Mewujudkan Pelayanan Berkualitas.
Acara kali ini kembali mengundang Bank Mandiri sebagai pemateri yang diwakili oleh Ibu Nani Wita Sembiring sebagai Service Quality Officer Bank Mandiri Cabang Pematang Siantar dan Bapak Otto Sihombing sebagai Branch Operational Manager Bank Mandiri Cabang Tebing Tinggi dengan peserta Pegawai KPPN Tebing Tinggi serta PPNPN KPPN Tebing Tinggi.
Pada kesempatan tersebut, Ibu Nani Wita Sembiring menyampaikan materi terkait :
- Culture definisi dan penerapannya
- Etika dalam kegiatan sehari-hari (tutur kata, berkomunikasi, bertelepon, bersosial media, berpenampilan dan bersikap)
- Pelayanan (Service), mengenai kondisi-kondisi yang diharapkan seorang pegawai dalam melayani stakeholders, bagaimana cara melayani yang baik
- Customer Experience dan feedback customer atas layanan yang telah diberikan
Hal-hal tersebut diharapkan dapat dipedomani oleh seluruh pegawai dan/atau ppnpn pada KPPN Tebing Tinggi dalam memberikan pelayanan kepada stakeholders dalam rangka menciptakan pelayanan yang sempurna.
Acara dilanjutkan dengan sesi pertanyaan dari Bank Mandiri, yang berhasil dijawab oleh Yizrahya Donovan, Moch. Rifai, dan Meirina yang mana diserahkan oleh Pak Otto Sihombing, serta sesi pertanyaan melalui Kahoot! yang dimenangkan oleh Paul Tapar, Michael Gorvb, dan Wan Aznawi.
Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian kesimpulan oleh Bapak Anonom Cony Fetti Sitinjak selaku Kepala KPPN Tebing Tinggi, dengan harapan acara ini membawa perubahan pelayanan yang makin baik oleh KPPN Tebing Tinggi.