Gd Prijadi Praptosuhardo I Lt. 3 Jl. Lap. Banteng Timur 2-4 Jakarta Pusat

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 : Bangkit Untuk Bersatu

Jakarta, djpb.kemenkeu.go.id,- “Seluruh ASN Kementerian Keuangan perlu menjaga semangat persatuan kesatuan dengan menyatukan visi misi dan tujuan serta bersinergi dalam mengelola keuangan negara yang sehat, adil, dan mandiri

serta mampu untuk menjadi alat mewujudkan cita-cita pendiri Indonesia. Dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional dengan tema Bangkit Untuk Bersatu marilah kita rawat keragaman ini untuk menjadi satu kekuatan besar bagi bangsa Indonesia sesuai semboyan bangsa Bhinneka Tunggal Ika,” demikian pesan Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo saat menjadi pembina upacara peringatan #HariKebangkitanNasional ke-111 tahun 2019 dengan di Aula Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta, Senin (20/05).

Dalam upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019 diikuti oleh segenap jajaran pejabat dan pegawai Kementerian Keuangan termasuk pejabat dan pegawai lingkup kantor pusat Ditjen Perbendaharaan ini mengambil tema Bangkit Untuk Bersatu, Mardiasmo berharap seluruh pegawai Kemenkeu tidak hanya menjalankan tugasnya dalam mengelola keuangan negara namun juga sebagai perekat persatuan bangsa di penjuru wilayah Indonesia. (DK, AAW)

SIAPP

(Sempurna, Integritas, Akuntabel, Profesional, Pruden)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal Dit. SMI - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 3
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: (021) 3449230 ext. 5520 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search