Gedung Keuangan Negara I, Jalan Indrapura No. 5, Surabaya, Jawa Timur

Rabu, 24 April 2024 Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur, Bapak Taukhid melantik 13 (tiga belas) pejabat pengawas yang dialihtugaskan ke Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur. Acara tersebut diawali dengan pembukaan, pembacaan ringkasan Salinan Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan tentang Mutasi Dalam Jabatan Pengawas, pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan pengawas, penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan, dan dilanjutkan dengan amanat.

Pada pelantikan yang dilaksanakan di Aula Majapahit GKN Surabaya 1 tersebut, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa sesuai dengan tagline “Bersama Anda Membangun Ekonomi dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Jawa Timur” arti kata “Anda” dalam hal ini adalah seluruh stakeholder, diharapkan pegawai Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur inklusif dan terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak manapun guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Jawa Timur.

Selamat bergabung di Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur kepada seluruh pejabat pengawas yang baru saja dilantik. Semoga di unit kerja yang baru semakin bersemangat dan melaksanakan tugas dengan penuh amanah.

#InTress
#DJPbJatim

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

Search