Gedung Keuangan Negara I, Jalan Indrapura No. 5, Surabaya, Jawa Timur

"Belanja Pemerintah yang solid tersebut dapat mendukung pertumbuhan ekonomi yang tetap kuat" disampaikan oleh Bapak Taukhid, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur dalam kegiatan Media Briefing yang diadakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur.

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur berkolaborasi dengan Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jatim, LPS II Jatim dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Jawa Timur menggelar Media Briefing bertema “Penguatan Sinergi untuk Menjaga Stabilitas dan Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Jatim”.

Media Briefing yang digelar, Senin 22 April 2024 dibuka oleh Kepala Perwakilan BI Jatim dan dilanjutkan dengan paparan materi oleh masing-masing Lembaga dan dihadiri Pemimpin Redaksi serta 60 jurnalis media di Jawa Timur. Kolaborasi media briefing ini kali pertama digelar bersama 4 pemangku kebijakan ekonomi, moneter, dan keuangan untuk membangun engagement dan memperkuat sinergi menjaga stabilitas serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur.

Kegiatan ini diharapkan dilakukan secara rutin dan berkelanjutan antara BI, OJK, DJPb, dan LPS, menggandeng media sebagai partner dalam mengomunikasikan respon kebijakan terkait dinamika ekonomi terkini kepada publik.

#InTress
#DJPbJatim

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

Search