Gedung Keuangan Negara I, Jalan Indrapura No. 5, Surabaya, Jawa Timur

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur membangun Nota Kesepakatan dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan

Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan Bupati Lamongan pada Rabu, 15 Juni 2022. Penandatangan ini dilaksanakan langsung oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Effendi dan Kepala Kanwil DJPb Jawa Timur, Taukhid.

Nota Kesepakatan ini bertajuk Pemanfaatan bersama data dan informasi serta penguatan koordinasi penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaam kajian publik dalam pelaksanaan hubungan keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Bupati Lamongan menegaskan, banyak kesempatan di Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang harus segera dimanfaatkan oleh masyarakat dan pemda Lamongan. "Ternyata selama ini kita berkoordinasi dengan banyak pihak, BPKP, BPK, Kemendes, tapi kita lupa bahwa di Perbendaharaan ini banyak data dan referensi yang bisa kita maksimalkan", ungkap Yuhronur.

Dihadiri juga oleh Kepala KPPN Bojonegoro dan KPP Pratama Lamongan, Kanwil DJPb Jatim menyerahkan data SIKP - Peserta Kredit Program dan juga Piagam Penghargaan Desa Prospective Good Governance kepada Bupati Lamongan. "Data pengusaha UMKM ini dapar kita manfaatkan untuk dibina, dan piagam ini sebagai bentuk apresiasi kami, Bapak Bupati, pada desa yang telah melakukan pengelolaan keuangannya dengan baik.", ujar Kakanwil DJPb Jatim, Taukhid saat penutupan acara.

#djpbHandal
#djpbjatim
#ditjenperbendaharaan

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

Search