Gedung Keuangan Negara I, Jalan Indrapura No. 5, Surabaya, Jawa Timur

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Sosialisasi Pengusulan dan Penilaian DUPAK Semester I TA 2022

Kamis, 16/06/2022, Kanwil DJPb Provinsi Jatim melaksanakan sosialisasi Perdirjen Perbendaharaan Nomor PER-14/PB/2021 tentang Pedoman Pengusulan Penilaian dan Penetapan Angka Kredit Bagi Jabatan Fungsional Analis Pengelola Keuangan (APK) APBN dan Jabatan Fungsional Pranata Keuangan (PK) APBN.

Acara yang dilaksanakan secara daring ini dibuka oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur, Taukhid. Dalam sambutannya, Taukhid menyampaikan "beberapa hal antara lain perlunya adanya pengaturan batasan usulan angka kredit dalam setahun, dokumen yang disampaikan Jabatan Fungsional masih belum sesuai ketentuan, serta perbedaan pemahaman diantara Tim Penilai yang sehingga berbeda dalam memberi nilai"

Acara ini dihadiri oleh 138 Pejabat Fungsional APK APB Ahli Pertama dan Ahli Muda K/L lingkup Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur. "Tujuan diselenggarakan sosialisasi ini adalah memberikan pemahaman kepada Jabatan Fungsional tentang pengusulan, penilaian, dan penetapan angka kredit.

Hal ini dikarenakan untuk periode semester I 2022, dasar yang digunakan adalah Perdirjen Perbendaharaan Nomor :PER-14/PB/2021", ungkap Chandra Julihandono selaku narasumber sosialisasi kepada para peserta.

 

#jafungAPK
#djpbHandal
#djpbjatim
#sosialisasi

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

Search