Jalan Sutoyo No. 01 Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Simulasi Pencegahan dan Penanganan Dini Kebakaran

   

 

         Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara telah menyelenggarakan kegiatan Simulasi Pencegahan dan Penanganan Dini Kebakaran yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara dan KPPN Tanjung Selor pada hari Jumat, 12 November 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meminimalisir risiko kebakaran pada lingkungan kerja Kanwil DJPb Provinsi Kaltara maupun KPPN Tanjung Selor.

       Kegiatan dibuka oleh Plt. Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara, Bapak Nazuar di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara. Selanjutnya, diberikan penjelasan simulasi pencegahan dan penanganan dini kebakaran oleh tim petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bulungan. Setelah diberikan penjelasan, diselenggarakan simulasi tersebut di halaman gedung Kanwil DJPb Kaltara.

          Harapannya dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menambah keterampilan dan melatih kesigapan seluruh pejabat maupun pegawai tentang apa yang harus dilakukan apabila terjadi bencana kebakaran.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search