Jl. Frans Seda Gedung Keungan Negara Kupang Lt.3-4 Oebobo Kota Kupang

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Konfrensi Pers Katong Pung APBN (APBN KiTa) Bulan Juni 2022

 

 

Senin, (27/06) bertempat di Ruang Aula Lt.3, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT menyelenggarakan kegiatan Konferensi Pers Katong Pung APBN (APBN KiTa) Regional Provinsi Nusa Tenggara Timur bulan Juni tahun 2022 yang dihadiri oleh instansi vertikal Kementerian Keuangan lingkup Provinsi NTT serta perwakilan media massa, baik online maupun cetak.
Dalam konferensi pers tersebut, Kepala Kanwil DJPb Provinsi NTT menyampaikan perkembangan kinerja APBN di Provinsi NTT periode realisasi s.d. 31 Mei 2022, dengan highlight adalah: [1] capaian realisasi TKDD sebesar Rp8,51 T yang mampu tumbuh 6,8% (yoy) serta penyaluran gaji ke-13 bagi para ASN, TNI/Polri, Pejabat Negara, Pensiunan, dan PPPK pada bulan Juli diharapkan dapat memberikan stimulus positif terhadap pembangunan ekonomi di NTT; dan [2] Pelaksanaan berbagai proyek strategis yang ada perlu terus terus dikawal sehingga dapat memberikan hasil dan manfaat yang maksimal. Dalam konferensi pers juga disampaikan kinerja penerimaan di wilayah NTT oleh perwakilan dari Kanwil DJP Nusa Tenggara, Kanwil DJBC Bali, NTB, dan NTT, serta Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara.
Dengan kondisi perekonomian global yang masih diliputi ketidakpastian serta adanya risiko kenaikan kasus Covid-19 pada semester I 2022, pemulihan ekonomi di NTT tahun 2022 diharapkan akan akan terus berlanjut dengan APBN yang berfungsi sebagai shock absorber dan menjaga perekonomian regional serta nasional dari tekanan ekonomi global.

 

#DJPb_HanDaL
#DJPbKawalAPBN
#MengawalAPBNIndonesiaMaju
#flobamora_bangkit #melompat_lebih_tinggi
#PijarTreasury_Bumi Flobamora Wujudkan Masyarakat Sejahtera

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Lt. 3-4 Jl.Frans Seda Walikota Baru - Kupang 85228
Nusa Tenggara Timur
Tel: (0380) 832380 Fax: (0380) 823509

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

  

Search