Gedung Keuangan Negara Jayapura, Jl. Ahmad Yani No. 8, Gurabesi, Jayapura

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Papua Gelar Rapat Koordinasi untuk Bahas Reviu  dan Evaluasi Kinerja.

Sesuai dengan kebutuhan Implementasi Strategi Organisasi dan Monitoring Kinerja, Kanwil DJPb Provinsi Papua mengelar Rapat Koordinasi Pembahasan Reviu dan Evaluasi Perjanjian Kinerja Kemenkeu-Two dan Three pada Kamis (25/04) di D’Jimbaran Papua, Jayapura. Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Pejabat Administrator Kanwil DJPb Papua, Para Kepala Bidang dan Bagian Dan Perwakilan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)  di Lingkup Kanwil DJPb Papua. Dengan agenda Rakor membahas tentang Evaluasi Perjanjian Kinerja, Pengusulan HKT (Hasil Kerja Tambahan), Target Kinerja dan Reviu Implementasi Strategi Organisasi serta Monitoring Kinerja. 

Rakor dibuka oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJPb Papua Rahadian Setyo Noegroho dengan menyampaikan Reviu K3 yang telah keluar dan Pencapaian Kinerja Triwulan I yang telah mencapai target. Tiap Bidang, Bagian dan perwakilan dari tujuh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yakni KPPN Jayapura, KPPN Serui, KPPN Biak, KPPN Timika, KPPN Merauke, KPPN Nabire dan KPPN Wamena juga menyampaikan capaian kinerja masing-masing, Target Kinerja mereka pada Triwulan  berikutnya dan tantangan dalam pelaksanaan tugas masing-masing. Kegiatan berlangsung dalam suasana santai dan kekeluargaan ini, juga menjadi ajang Silatuhrahmi bagi seluruh Keluarga besar Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Papua.

Dalam Kegiatan ini juga juga Kepala Kanwil DJPb Provinsi Papua, Moudy Hermawan menghimbau Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dan Semua Bidang  di Kanwil DJPb Papua untuk kedepannya menyiapkan IKI (Indikator Kinerja Individu) Tambahan yang menantang sebagai wujud peningkatan SDM dan Inovatif dalam pelaksanaan tugas bisnis DJPb, Penyusunan dan Penyampaian Nota Dinas yang teratur dan sesuai jenjang serta mengingatkan agar Kantor Wilayah DJPb dapat menjadi tempat yang nyaman bagi pegawai dan stakeholder sehingga tercapai kinerja yang berkualitas.

 

(Tim Media Kanwil DJPb Provinsi Papua)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

  

IKUTI KAMI

        

LAYANAN PENGADUAN

  

Search