Gedung Keuangan Negara Jayapura, Jl. Ahmad Yani No. 8, Gurabesi, Jayapura

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua Sambut Pejabat Pengawas Baru Dengan Acara Adat

Jumat (26/04), Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua, Moudy Hermawan melantik dan mengambil sumpah jabatan 29 orang Pejabat Pengawas di Lingkungan Kanwil DJPb Provinsi Papua. Sebanyak 13 orang Pejabat Pengawas yang baru akan berkantor di Kanwil DJPb Provinsi Papua dan 16 Orang lainnya akan menjabat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang tersebar diseluruh wilayah Papua. 

Rangkaian acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pengawas ini diawali dengan Penyambutan Secara Adat Pegawai Baru di Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua di Kota Jayapura pada Pukul 10.00 WIT, Pegawai Baru diminta untuk Menginjak Piring, Coret muka, Makan Papeda dan  Pinang bersama sebagai simbol telah bergabung bersama Keluarga besar Kanwil DJPb Provinsi Papua. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Moudy Hermawan dan juga petuah-petuah dari Pemuka Masyarakat di Kota Jayapura. 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pengawas Baru yang didampingi tokoh agama masing-masing  secara resmi digelar pada sore hari pukul 16.00 WIT. Menutup rangkaian acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan ini, Moudy Hermawan berpesan agar Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua bekerja dengan mengutamakan kerjasama untuk kemajuan bersama bukan untuk kepentingan pribadi ataupun mengejar penghargaan dari pimpinan. Pegawai juga diharapkan untuk menjaga kualitas kerjasama dengan para stakeholder dan saling bersinergi untuk tujuan bersama. 

 

(TIM Media Kanwil DJPb Provinsi Papua )

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

  

IKUTI KAMI

        

LAYANAN PENGADUAN

  

Search