Berita

Seputar KPPN Denpasar

Kegiatan Pembinaan Kanwil DJPb Provinsi Bali Bantu Peningkatan Kinerja KPPN Denpasar

Denpasar, https://djpb.kemenkeu.go.id/kppn/denpasar/id/ - Pada hari Selasa, 7 Desember 2021, bertempat di Aula KPPN Denpasar, KPPN Denpasar melaksanakan Expose Meeting Hasil Pembinaan dan Supervisi pada KPPN Denpasar oleh Tim Bidang SKKI Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali yang dilaksanakan secara on the spot selama 2 hari mulai tanggal 6 s.d. 7 Desember 2021. 

Sebelumnya, pelaksanaan pembinaan dan supervisi Pelaksanaan Tugas Semester II Tahun 2021, Monitoring Sistem Mutu Manajemen ISO 9001:2015 dan Monitoring KPPN Berpredikat WBBM Lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali pada KPPN Denpasar ini sudah dilakukan secara on desk melalui aplikasi SEMETON.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala Bidang SKKI, Woro Triwening Renggani. Beliau menyampaikan apresiasi terhadap KPPN Denpasar yang telah meraih berbagai prestasi tingkat nasional, diantaranya adalah Peringkat Kedua Lomba PUG Tingkat Kementerian Keuangan, Peringkat Pertama Sertifikasi Bendahara, dan berbagai prestasi lainnya. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil pembinaan dari Kepala Seksi Supervisi Proses Bisnis, Purwoko Widodo, yang menyampaikan hasil Pembinaan dan Supervisi untuk menjadi perhatian dan perbaikan untuk KPPN Denpasar kedepannya. Secara keseluruhan, dari hasil pembinaan ini dapat disimpulkan bahwa KPPN Denpasar telah melaksanakan tugas dengan baik.  

 
 

Pada kesempatan ini, Kepala KPPN Denpasar, Sri Martini turut pula menyampaikan terima kasih atas sinergi dari Tim Bidang SKKI Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali atas pelaksanaan pembinaan dan supervisi ini dan semoga hasil dari Pembinaan dan Supervisi ini dapat membantu KPPN Denpasar dalam meningkatkan kinerja layanannya serta mendorong pelaksanaan tugas dan fungsi di KPPN Denpasar dapat terus terjaga sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. (nes)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search