Berita

Seputar KPPN Denpasar

KPPN Denpasar Menjadi Wakil DJPb dalam KPT Tingkat Kementerian Keuangan Tahun 2022

Denpasar, djpb.kemenkeu.go.id/kppn/denpasar/id/ - KPPN Denpasar kembali meraih prestasi dengan ditetapkan sebagai salah satu Wakil Kantor Pelayanan Terbaik Direktorat Jenderal Perbendaharaan untuk mengikuti penilaian KPT Tingkat Kementerian Keuangan. 

Kantor Pelayanan sebagai ujung tombak Kementerian Keuangan yang melayani stakeholder dan masyarakat perlu dievaluasi secara berkala sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja kantor pelayanan salah satunya dengan pelaksanaan penilaian KPT Tingkat Kementerian Keuangan Tahun 2022.

Guna memperoleh informasi yang lebih dalam terkait kinerja dan performa KPPN Denpasar, KPPN Denpasar melakukan Virtual Office Tour dan Indepth Interview bersama dengan Tim Penilai Awal KPT DJPb, yakni Donny Maha Putra Kepala Bagian Tata Kelola dan Pelayanan Publik, Biro Organta, Sekretariat Jenderal, Suharso Plt. Kepala Bagian Organisasi dan Analisis Hasil Pengawasan, Inspektorat Jenderal, dan Trilawanti Plt. Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Direktorat Jenderal Pajak.

Pelaksanaan VOT dan Indepth Interview KPT KPPN Denpasar dilaksanakan pada hari Senin, 15 Agustus 2022 yang merupakan tindak lanjut konfirmasi tahapan observasi terhadap dokumen pembuktian yang telah disampaikan oleh KPPN Denpasar sebagai unit kerja peserta penilaian dalam pemenuhan komponen penilaian komponen-komponen sesuai dengan KMK nomor 239/KM.1/2021 tentang Pedoman Penilaian Kantor Wilayah Terbaik dan Kantor Pelayanan Terbaik di Lingkungan Kementerian Keuangan. Komponen tersebut antara lain komponen pelayanan, sarana dan prasarana, penilaian inovasi, prestasi, dan lainnya. 

Kegiatan Virtual Office Tour berjalan dengan lancar menampilkan sarana dan prasarana yang krusial terkait pelayanan dan substansi penilaian KPT Tingkat Kementerian Keuangan Tahun 2022, antara lain seperti tersedianya fasilitas sistem antrian secara elektronik, atribut budaya pelayanan, kenyamanan sarana dan prasarana fisik, ketersediaan beberapa sarana dan prasarana pendukung, dan sarana konsultasi dan pengaduan. 

Indepth Interview terhadap kinerja dan performa KPPN Denpasar sebagai organisasi penyelenggara pelayanan publik diikuti oleh Iwan Teguh Setiawan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Denpasar, Totok Iman Santoso Kepala Subbagian Umum, Heran Subagio Kepala Seksi Pencairan Dana, Moh. Mas’ud Kepala Seksi Bank, Epsilon Noviastuti Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal, Zaky Romadona Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi, dan perwakilan masing-masing subbagian dan seksi.

“KPPN Denpasar terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan serta menciptakan berbagai terobosan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan stakeholder kami sehingga kami senantiasa dapat mewujudkan serta mengimplementasikan nilai HAnDAL di KPPN Denpasar,” tutur Iwan Teguh Setiawan dalam penutupan kegiatan Penilaian Kantor Pelayanan Terbaik Kementerian Keuangan Tahun 2022 (15/8).

Pelaksanaan penilaian dilakukan dengan sebaik-baiknya, menjunjung tinggi integritas, kebenaran, disertai dengan penuh tanggung jawab dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan pegawai. (nes)
















 



Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search