Berita

Seputar KPPN Denpasar

Evaluasi Kinerja KPPN dan Pelaksanaan Kuis KokGratiSE Ciptakan Kesempurnaan Pelayanan KPPN Denpasar

Denpasar, KPPN Denpasar - sebagai salah satu aksi nyata KPPN Denpasar dalam melakukan penguatan dan pengembangan peran KPPN dalam konteks penguatan manajemen internal, KPPN Denpasar secara berkala melakukan evaluasi pada berbagai bidang tugas dan fungsi.

 

Pada hari Rabu (30/11) berlokasi di Aula KPPN Denpasar, seluruh pejabat dan pegawai KPPN Denpasar melakukan rapat Evaluasi terkait Kerumahtanggaan yang dipimpin oleh I Made Sugiarsana, Pejabat Pengadaan Barang/Jasa, yang menjelaskan terkait pelaporan data realisasi hasil pemantauan pelaksanaan rencana kerja K/L di KPPN Denpasar periode tahun anggaran 2022.

 

Rapat kemudian dilanjutkan dengan Evaluasi Kinerja Anggaran KPPN Denpasar sebagai Satker yang dipaparkan oleh Ifan Danny Mokoginta, Bendahara KPPN Denpasar. Pada evaluasi tersebut, disampaikan bahwa kinerja anggaran KPPN Denpasar telah menunjukkan hasil yang telah optimal sampai dengan bulan November 2022. Hal ini juga dibuktikan dari diperolehnya apresiasi dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali atas Manajemen Keuangan KPPN Denpasar yang telah dilaksanakan dengan sangat baik, sehingga tidak ditemukan kesalahan administratif saat dilakukan Pembinaan Kanwil Periode Semester II Tahun 2022.

Sebagai tindak lanjut atas pengimplementasian Back Office Terintegrasi Kementerian Keuangan, dilakukan juga sosialisasi kepada para pegawai terkait metode presensi pada sesi evaluasi pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang disampaikan oleh Nadhelia Sesar Tasya Seladu, pengelola kepegawaian KPPN Denpasar. 

 

Komitmen KPPN Denpasar untuk mewujudkan Wilayah Bersih dan Bebas Melayani ditunjukkan dengan pembangunan inovasi Kuis KokGratiSE yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pegawai dan mitra kerja KPPN Denpasar terkait pentingnya menanamkan nilai integritas pada diri. Inovasi ini dilakukan secara berkala setiap triwulannya, dan untuk periode triwulan IV dilakukan bersamaan dengan kegiatan Evaluasi Kepatuhan Internal yang dipimpin oleh Devika Yulan Saputri, Pelaksana Seksi MSKI. 

 

Dengan dilaksanakannya rapat evaluasi tersebut, diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan solidaritas antarpegawai sehingga dapat berdampak pula pada peningkatan kinerja pegawai dan organisasi KPPN Denpasar.  (nes)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Email: kepatuhan.internal037@gmail.com
Telepon/SMS  : 08113999037
   

Search